Kuberitahu satu rahasia padamu, Kawan. Buah paling manis dari berani bermimpi adalah kejadian-kejadian menakjubkan dalam perjalanan menggapainya (Maryamah Karpov, Andrea Hirata, hal 433)



Sunday, January 22, 2012

Panti Jompo Harapan Jaya



Pada hari Sabtu, tgl 21 Jan'12 sekitar pukul 15.00 WIB kami telah melakukan kunjungan ke Panti Jompo Harapan Jaya di Titi Papan, Medan, untuk menyerahkan bantuan berupa beras, diapers untuk orang tua, minyak kayu putih, serta angpau. Untuk angpau langsung diserahkan kepada masing-masing penghuni Panti tsb, yang jumlahnya ada 46 orang.
On Saturday, 21st Jan'12 around 3 pm, we have visited a Nursing Home for the Elderly at Titi Papan, Medan, to hand some contribution of rice, diapers for the elderly, cajuput oil, & red-pockets. Red-pockets were handed directly to each of the Nursery Home occupants, total of 46 people.

Tidak semua penghuni Panti adalah orang tua; di antaranya terdapat juga pemuda yang cacat kaki dan wanita muda yang cacat mental. Terdapat 11 orang petugas di sana, di bawah pimpinan Sdr. Ahok. Bagi yang ingin berbagi, Sdr. Ahok dapat dihubungi di 0813-9781-4088.
Not all of the occupant are the elderly, there is a young man with handicapped legs and also young women with mental problems. There are 11 attendants under the supervision of Mr. Ahok. For they who want to contribute, Mr. Ahok can be contacted at his mobile phone 0813-9781-4088.

Terima kasih kepada teman-teman yang telah bersedia berbagi sehingga pemberian bantuan ini dapat terwujud. Kebaikan seperti bumerang, ia akan kembali. Tuhan memberkati.
Thank you to all friend who are willing to contribute that has made this sharing possible. Kindness is like a boomerang, it'll return. God bless.

No comments:

Post a Comment